Ini Kriteria Calon Idola Juri Indonesian Idol Junior 2018

Rabu, 29 Agustus 2018 - 22:53 WIB
Ini Kriteria Calon Idola Juri Indonesian Idol Junior 2018
Ini Kriteria Calon Idola Juri Indonesian Idol Junior 2018
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menggelar Indonesian Idol Junior 2018. Sama seperti sebelumnya, para juri memiliki penilaian tersendiri untuk menemuan talenta-talenta muda di ajang menyanyi bergengsi ini.

Rossa, satu dari empat juri lainnya mengatakan, dirinya mencari penyanyi yang tak hanya memiliki suara merdu tapi juga memiliki attitude yang baik. Pasalnya, menjadi seorang bintang, diperlukan sikap yang baik.

"Punya attitude baik. Tanpa meninggalkan sekolahnya. Karenya penyanyi itu penting punya attitude," ujar Rossa di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

Senada dengan Rossa, Rizky Febian mengatakan dirinya mencari seorang peserta yang tidak sekedar bersuara merdu namun dapat bernyanyi dengan tulus dan dengan hati. Hal ini dapat dirasakan saat peserta membawakan sebuah lagu dan pesan yang dibawakannya pun sampai.

"Kalo Iki (sebutan untuk Rizky Febian) yang penting nyanyi dengan tulus. Ada anak kecil yang diem-diem aja tapi pas nyanyi bikin merinding dan bikin Teh Oca (sebutan untuk Rossa) nangis. Itu yang kita cari," kata anak dari komedian Sule tersebut.

Sementara Maia Estianty mengatakan dirinya dan para juri Indonesian Idol Junior 2018 lainnya yaitu Rossa, Rizky Febian dan Rayi RAN akan menemukan talenta muda yang berkualitas untuk meramaikan industri musik anak-anak Tanah Air. Mereka pun memiliki ketelitian dalam menemukan bakat tersebut.

"Bakal keliatan kok anak-anak yang bakal jadi idola. Kita sebagai produser matanya jeli kok," kata Maia.

Indonesian Idol Junior akan mulai tayang perdana pada live show, Jumat (31/8/2018) pukul 15.30 WIB. Acara ini dipandu oleh host Daniel Mananta dan co-host Agatha Chelsea.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8810 seconds (0.1#10.140)